Ubisoft Berencana Untuk Membuka Taman Bermain

Beberapa perusahaan gaming mencoba memasuki industri lainnya dalam upaya untuk menarik lebih banyak audiens, dan Ubisoft telah menemukan sebuah cara yang cukup menarik untuk melakukan hal tersebut. Belum lama ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka tertarik dalam game blockchain, namun mereka juga tengah bekerja pada sebuah Entertainment Center, dan taman bermain.

Ubisoft belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan membuka Entertainment Center pertama mereka di tahun 2025, dan perusahaan tersebut ingin membuat sebuah taman bermain disekitar Entertainment Center. Entertainment Center Ubisoft ini akan terletak di Studios Occitanie Mediterranee di Prancis, dan jika taman bermain tersebut sukses, maka Ubisoft telah siap untuk membuka beberapa taman tersebut di beberapa lokasi lainnya. Taman itu akan berjarak 40 menit berkendara dari Montpellier di Prancis, dan akan mencakup sebuah studio film profesional, beberapa tawaran hiburan, retail, dining, dan hospitality.

Sejauh ini masih belum diketahui wahana apa yang ada di taman bermain Ubisoft, namun tentunya wahana tersebut akan bertemakan dari berbagai properti milik Ubisoft. Sejumlah game yang kemungkinan akan dirayakan di taman hiburan tersebut adalah termasuk Assassin’s Creed, Far Cry, Ghost Recon, Just Dance, Rayman, Riders Republic, the Rabbids yang telah mendapatkan taman hiburannya sendiri, Splinter Cell, dan Watch Dogs. Ubisoft juga akan berkerja sama dengan perusahaan desain dan produksi Storyland Studios, dan juga teknologi Wander milik Alterface.

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More