Ubisoft Buka Lowongan Untuk Splinter Cell Remake

Tentunya tidak sedikit gamer yang telah menantikan sejumlah informasi baru mengenai franchise Splinter Cell. Sejak perilisan Splincer Cell: Black List pada tahun 2013 telah bermunculan banyak rumor mengenai sebuah game Splinter Cell baru tengah dikembangkan. Meski game yang dirumorkan tersebut sejauh ini masih belum dikonfirmasi, Ubisoft telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan mengerjakan sebuah remake untuk franchise tersebut. Tentunya para gamer mempertanyakan kapan mereka akan merilis remake tersebut, namun Ubisoft tampaknya baru saja memulai tahap awal pengembangan mereka, dimana Ubisoft sendiri baru saja membuka lowongan untuk remake Splinter Cell.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan oleh akun resmi Ubisoft Toronto di Twitter, studio pengembang yang berada dibelakang Splinter Cell remake secara terang-terangan mencari pelamar yang tertarik untuk menangani franchise tersebut, Postingan tersebut dimulai dengan menegaskan bahwa Ubisoft Toronto tengah membuat remake Splinter Cell “dari dasar” dan mereka tengah mencari tenaga tambahan untuk membantu mengembangkan game tersebut. Seolah tidak cukup meyakinkan, pesan tersebut diakhiri dengan quote “Activate your trifocal goggles, Agent,” yang merujuk pada goggle night vision dan Sam Fisher.

Sebuah video pendek juga disematkan ke dalam cuitan tersebut yang menampilkan goggle night vision Fisher, serta tiga cahaya lampu hijau. Untuk lowongannya sendiri, Ubisoft Toronto mencari posisi Lead Programmer yang berfokus kepada gameplay, engine work, AI, dan 3D, serta Concept Artist, dan juga Technical Animator. Jika dilihat melalui situs resmi Ubisoft Toronto, setidaknya terdapat 63 posisi yang tengah dibuka.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More