Titanfall Legends Ternyata Campaign Apex Legends?

Game Titanfall Legends yang belum diumumkan sebelumnya namun telah dibatalkan oleh Electronic Arts pada minggu ini merupakan sebuah campaign yang direncanakan untuk Apex.

Kabar ini muncul setelah Bloomberg melaporkan bahwa sebuah tim di dalam EA yang berisikan 50 orang sedang mengerjakan Titanfall Legends di Respawn

Titanfall

Sebelumnya pada Juli 2021 kemarin studio dari EA ini mengabarkan kalau mereka sedang mengembangkan sebuah game single-player adventure yang bertempat dalam sebuah dunia yang unik, dimana Mohammad Alavi turut andil di dalamnya sebelum akhirnya keluar.

Dilansir dari Jeff Grubb, proyek yang belum diumumkan tersebut merupakan usaha Respawn untuk menghadirkan sebuah proyek yang memiliki rasa Titanfall dalam game free-to-play mereka, Apex Legends. Mirip dengan hal yang Call of Duty lakukan dengan Modern Warfare 2 dan juga Warzone.

Titanfall Legends Ternyata Campaign Apex Legends?

Grubb juga menyebutkan kalau campaign ini untuk mendorong pemain menggunakan ability seperti wall running, dan tidak memainkan Apex Legends seperti Call of Duty. Untuk campaignnya sendiri kalian akan bermain sebagai Blisk dari Apex, bersamaan dengan BT dari Titanfall 2.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More