White Day 2: The Flower That Tells Lies Resmi Diumumkan

Sonnori Corporation belum lama ini akhirnya mengumumkan game baru untuk seri White Day. Game ini berjudul White Day 2: The Flower that Tells Lies, yang mengindikasikan bahwa game ini merupakan game lanjutan langsung dari White Day: A Labyrinth Named School, bukan sebuah remake atau spinoff seperti The School: White Day atau White Day VR: The Courage Test.

Pengumuman yang dihadirkan melalui sebuah trailer pendek, menampilkan serangkaian bunga, dan serangga, yang ditemani oleh musik yang menegangkan. Diperlihatkan juga tulisan yang terbentuk dari tetesan darah yang berbunyi “Born as a flower but never was the one. So I became the lie swallowing the truth.” Diluar dari judul game ini, trailer ini tidak menghadirkan informasi apapun mengenai kapan game ini akan dirilis.

YouTube player

Hal ini bukan pertama kalinya Sonnori Corporation mengumumkan sebuah White Day 2. Di tahun 2016, perusahaan ini telah mengumumkan White Day 2: Swan Song untuk PlayStation VR, namun game tersebut tidak dirilis pada waktu yang ditetapkan.

Sampai saat ini juga belum diketahui apakah White Day 2: The flower that Tells Lies merupakan sebuah nama proyek baru untuk Swan Song, atau sepenuhnya merupakan sebuah game yang baru. Selain itu, situs teaser untuk Swan Song sampai saat ini masih tersedia, dan masih menyebutkan tahun 2018 sebagai jendela perilisan game tersebut.

Tanggal perilisan dan platform dari game baru ini belum diumumkan. Trailer yang dibagikan tidak memberikan detail dimana game ini akan dirilis atau bahasa apa yang akan tersedia. Namun trailer-nya sendiri tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea di channel YouTube Sonnori Corporation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More