Yoko Taro dan Yosuke Saito Sedang Mengerjakan 2 Game Baru Bersama

Kreator seri NieR, Yoko Taro, dan Producer dari Square Enix, Yosuke Saito dikabarkan sedang mengerjakan dua buah game baru bersama-sama. Informasi ini hadir saat talk show akhir tahun mengenai industri game yang digelar oleh V-Jump dan Famitsu.

Dilansir dari Saito, Yoko Taro menemui sang producer sekitar satu tahun yang lalu di 2019, dan mengatakan, “Saya ingin membuat game yang seperti ini” dengan sebuah proposal. Saito sebelumnya sangat bertentangan dengan ide tersebut, dan menolaknya secara keras. Namun Yoko Taro cukup gigih, dan bahkan mempersiapkan sebuah presentasi berdurasi satu jam untuk membujuknya.

Pada akhirnya, meski hal tersebut tidak mudah, Saito kemudian menyerah kepada antusiasme yang dimiliki Yoko Taro, dan akhirnya memberikan lampu hijau untuk produksi game tersebut. Meski satu tahun lebih telah berlalu sejak saat itu, Saito mengekspresikan bahwa jika ia memiliki opsi untuk kembali, ia akan melakukannya. Belum banyak hal yang telah dilakukan untuk game ini hingga sekrang, namun perkembangannya akan segera mulai terlihat.

Selain itu, Yoko Taro dan Yosuke Saito sedang mengerjakan sebuah game baru yang berbeda, dan game baru ini sepertinya keduanya langsung setuju untuk dikerjakan. Banyak bagian dari game ini telah berhasil dikerjakan, dan di ekspekatasikan untuk dirilis sebelum game yabg lainnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More