Yoko Taro ‘Kecewa’ Karena NieR: Automata Tidak Berhasil Masuk Smash Bros.

Game NieR: Automata yang dirilis pada tahun 2017 kemarin akhirnya berhasil masuk ke konsol Nintendo Switch pada bulan lalu, namun sang director game tersebut, Yoko Taro berharap kehadiran game ini bisa lebih cepat beberapa tahun. Alasannya adalah Yoko Taro percaya bahwa jika game tersebut tiba di platform Nintendo lebih awal, maka terdapat kesempatan karakter dari game tersebut masuk ke dalam Smash Bros. Ultimate.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Nintendo Life mengenai port NieR: Automata di Switch, Taro mengungkapkan bahwa merupakan hal yang menyakitkan tidak dapat menghadirkan karakter 2B dan 9S di game Smash Bros.

Untuk Smash Ultimate sendiri memiliki jajaran crossover dari game-game lainnya, seperti dari franchise Persona, Minecraft, Kingdom Hearts, Final Fantasy, Dragon Quest, dan bahkan Tekken. Jadi bukanlah hal yang tidak mungkin jika 2B dan 9S masuk ke dalam jajaran karakter Super Smash Bros. Ultimate.

Namun pernyataan Taro mengenai keterlambatan NieR: Automata di Switch tidak terlalu kuat, dimana Joker dari Persona 5 hadir di game tersebut pada tahun 2019, dan Persona 5 Royal sendiri tiba di Switch bulan kemarin. Sedangkan terdapat karakter lainnya yang hanya memiliki sedikit hubungan atau tidak sama sekali dengan Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More