Zombie Mode akan kembali Ke Call of Duty Mobile

Akan sempat dihilangkan dari dalam game, kini Garena telah konfirmasi akan kembalinya zombie mode pada game Call of Duty Mobile dalam waktu dekat.

Walau demikian, memang benar mode ini akan dihilangkan untuk sementara waktu terhitung mulai dari tanggal 25 Maret 2020, hal ini dikarenakan Activision selaku publisher merasa zombie mode ini belum mencapai standar kualitas yang mereka harapkan sehingga dengan kembalinya mode ini nantinya diharapkan bisa membawa angin segar dengan beberapa tambahan fitur baru.

Call of Duty Mobile akan menghadirkan kembali zombie mode bersamaan dengan kembalinya map Nacht Der Untoten, yang mana tersedia saat game ini masih berada dalam fase beta test namun tidak tersedia saat perilisan.

Sejauh ini yang diberitahu oleh Garena adalah map tersebut akan mendapat sedikit improvisasi yang membuatnya lebih kecil dari sebelumnya, namun juga lebih sulit. Selain itu map ini nantinya juga akan menghadirkan reward yang lebih bagus dibanding sebelumnya.

Walau demikian, sampai saat ini belum diketahui kapan zombie mode ini akan kembali, tapi melihat Garena sudah meng-tease fansnya, harusnya tidak akan memakan waktu lama hingga tanggal resminya diumumkan.

Sumber: Gamingonphone

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More