Keppu Kengeki Royale, Game Kimetsu No Yaiba Untuk Platform Mobile

Jika kemarin sudah diberitakan bahwa adaptasi animasi Kimetsu no Yaiba telah mendapatkan sebuah game untuk konsol PlayStation 4, dan akan mendapatkan sebuah game mobile juga namun belum diketahui detail hal tersebut, kali ini secara resmi Animplex mengungumkan game mobile tersebut bernama Kimetsu no Yaiba: Keppu kengeki Royale.

Dalam majalah terbaru Weekly Shonen Jump, selain mengkonfirmasi adaptasi game Kimetsu no Yaiba untuk PlayStation 4, majalah ini juga mengkonfirmasi adanya adaptasi untuk game mobile, yang dikatakan mengusung gameplay battle-royale, dalam gamenya pemain akan dibagi menjadi menjadi dua tim, satu tim Demon Slayer dan satu lagi tim Demon, pemain yang mendapat peran sebagai Demon Slayer harus bekerja sama untuk mengalahkan tim Demon, dan Demon sendiri harus membunuh para Demon Slayer, belum ada detail tambahan terkait berapa jumlah player dalam masing-masing tim.

Game ini direncanakan akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini. Quatro A (Touhou Project Cannon Ball) dan Soleil Game Studio (Samurai Jack: Battle Through Time) yang akan menangani perencanaan dan pembuatan game tersebut.

Sumber: gematsu, crunchyroll

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More