Anime NieR Automata Ditunda Akibat COVID

Meski sudah berjalan cukup lama dan tampaknya keadaan sudah mulai membaik, tampaknya pandemi masih belum berakhir, dan dampaknya masih dapat di rasakan pada industri anime. Dilansir dari sebuah pengumuman baru, disebutkan bahwa anime NieR Automata ditunda. Penundaan ini akibat pandemi COVID-10 yang melanda Jepang, yang belakangan ini kasusnnya mulai meningkat kembali. Alhasil episode yang sudah siap harus dijadwalkan ulang dan ditunda hingga pemberitahuan berikutnya.

Anime NieR Automata 2B 9S

Pengumuman mengenai penundaan ini diakibatkan penyebaran pandemi telah berdampak pada jadwal produksi seri tersebut. Yang mengakibatkan pihak produksi memutuskan untuk menunda penayangan episode- episode berikutnya. Episode 3 telah ditayangkan sesuai jadwal di 22 Januari 2023, namun episode 4 dan berikutnya telah ditunda untuk sementara waktu.

Awalnya bernama NieR Automata Ver1.1a, seri anime ini merupakan adaptasi dari gamenya. Sama seperti gamenya seri ini menceritakan cerita dari 2B, 9S, dan A2, yang bertarung melawan Machine Lifeform untuk mengambil kembali bumi untuk umat manusia.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More