Apex Legends Untuk Platform Mobile Lakukan Soft Launch di 10 Negara

Termasuk Indonesia

Respawn Entertainment belum lama ini merilis game Apex Legends untuk platform mobile di 10 negara. Game tersebut kini telah tersedia di perangkat iOS, dan Android, di Australia, New Zealand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia. Perilisan regional terbatas ini awalnya dijadwalkan untuk dilakukan pada tanggal 28 Februari mendatang, namun kemudian tertunda seminggu karena “hal yang tengah terjadi saat ini di dunia.”

Dalam game versi mobile ini, para gamer dapat memainkan Battle Royale di peta World’s Edge, dan juga Team Deathmatch, Mini Battle Royale, dan 3v3 Arenas.

Fitus sosial seperti Clubs juga tersedia dan kalian dapat memiliki sembilan Legeds: Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder dan Caustic (yang terbuka pada Battle Pass tier 25).

Meski perilisan terbatas ini memberikan para pemainnya konten yang akan di dapatkan ketika game ini dirilis sepenuhnya nanti, seluruh progress yang kalian dapatkan, dan item yang sudah kalian buka akan direset setelah game ini dirilis secara global.

Untuk pengembangannya game ini dikembangkan oleh sebuah tim di Respawn bersamaan dengan Lightspeed & Quantum Studios milik Tencent, yang merupakan grup pengembang di belakang game PUBG Mobile.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More