Arknights Akan Hadirkan Event Near Light Minggu Ini

Game mobile tower defense Arknights akan merilis sebuah event terbaru yang bernama “Near Light.” Game ini akan menjadi cerita lanjutan untuk event “Maria Nearl” yang telah dilaksanakan tahun lalu, yang berpusat pada para knight dari Kazimierz. Event ini akan dimulai pada tanggal 28 April mendatang.

Near Light sendir awalnya telah dirilis di Arknights versi China sebagai 2.5 Year Anniversary Celebration. Untuk mempromosikan event tersebut, Yostar memproduksi setidaknya tiga trailer baru, dengan salah satu trailernya di animasikan oleh Yostar Pictures, yang juga memproduksi serial anime Arknights: Prelude to Dawn.

Selain itu terdapat sebuah animasi CG Arknights yang menampilkan premis dari Near Light dan juga memperkenalkan sejumlah operator kepada para pemain, yakni Flametail dan Nearl the Radiant Knight.

Flametaile pertama kali diperkenalkan dalam event Marial Nearl, dan memiliki peran di event Pinus Slyvestris pada bulan April ini. Ia merupakan operator Vanguard bintang 6. Sedangkan meski Nearl sendiri sudah tersedia di Arknights sebagai Defender bintang 5, Nearl the Radiant Knight merupakan Alternate Operator bintang 6 untuk karakter tersebut. Sama seperti Alternate Operator lainnya seperti Skadi the Corrupting Heart, dan Ch’en the Holungday, Nearl the Radiant Knight juga memiliki art karakter beranimasi

Selain Flametail dan Nearl the Radiant Knight, event ini akan menghadiahi para pemain dengan Wild Mane, operator Vanguard bintang 5. Banner untuk Nearl the Radiant Knight dan Flametail juga akan memberikan kesempatan para pemain untuk mendapatkan Caster bintang 5, Corroserum. Corroserum merupakan “Blast Caster”. Archtype ini sebelumnya hanya tersedia di Ifrit yang merupakan caster bintang 6. Selain itu dua operator Rhodes Island, Honeyberry, dan Pudding, akan tersedia dalam Certificate Shop. Kemudian sebuah unit Robotic bintang 1 juga akan dihadirkan pada sistem Recruitment, Justice Knight. Selain itu terdapat skin baru untuk Pallas, Rosa, Andreana, dan Myrtle.

Event Near Light akan dimulai pada tanggal 28 April, dan berarkhir pada tanggal 19 Mei. Game ini dapat kalian mainkan di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More