Back 4 Blood Tidak Akan Memiliki Offline Mode, Untuk Saat Ini

Back 4 Blood akan membutuhkan sebuah koneksi internet terlepas kalian memainkan game tersebut pada mode multiplayer atau single-player. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Turtle Rock.

Meski pihak studio mengatakan bahwa Back 4 Blood offline bukanlah hal yang tidak mungkin, namun opsi tersebut tidak akan tersedia ketika game tersebut dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang. Penerus spiritual dari game zombie co-op shooter Left 4 Dead ini telah tampil pada E3 2021 kemarin, namun topik mengenai offline play tidak diungkit. Sedangkan di Twitter, beberapa orang bertanya ke studio untuk mengkonfirmasi apakah mereka bisa bermain offline dengan teammate AI, dan sayangnya, pihak studio merespon dengan negatif.

“Kami sedang mencari cara untuk dapat mendukung offline nantinya namun kalian akan tetap membutuhkan sebuah koneksi internet untuk bermain ketika diluncurkan,” ungkap pihak studio.

Halaman FAQ Back 4 Blood menjelaskan bahwa game tersbut akan mendukung empat mepain dalam co-op dan hingga 8 pemain dalam PvP, dan hal tersebut mengkonfirmasi juga bahwa kalian dapat bermaian campaign secara solo dengan teammate NPC.

Sayangnya, Turtle Rock belum lama ini telah mematikan kemungkinan untuk bermain Back 4 Blood secara split-screen seperti yang ada di Left 4 Dead. Dalam sebuah interview untuk E3 2021, executive producer Turtle Rock Studios, Matt O’Driscoll mengkonfirmasi bahwa Back 4 Blood tidak akan memiliki couch co-op atau co-op local, setidaknya pada saat game tersebut dirilis.

Back 4 Blood sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 12 Oktober untuk PS4, Sp5, Xbox One, Xbox Series dan PC, dan game tersebut akan tersedia Day 1 di Xbox Game Pass untuk konsol dan PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More