Black Clover Phantom Knights Ditutup Desember Ini

Belum lama ini Bandai namco telah memberikan sebuah pengumuman, bahwa salah satu game mobile mereka, yang diadaptasi dari serial animasi Black Clover, Black Clover Phantom Knights untuk perangkat smartphone akan menutup layanannya pada tanggal 9 Desember, 2020 mendatang.

Para developer berterima kasih kepada para pemain mengenai dukungan yang telah diberikan sampai saat ini, semenjak peluncuran game tersebut dua tahun yang lalu. Bandai Namco tidak memberikan alasan apapun menegenai penutupan game mobile tersebut, namun pihak perusahaan membagikan sebuah permohonan maaf mengenai pengumuman yang tiba-tiba ini.

Black Clover Phantom Knights akan mengakhiri penjualan mata uang micro-transaction dalam game, Black Jewel, pada tanggal 4 November, 2020. Para pemain yang masih memiliki Black Jewel masih dapat menggunakannya sampai penutupan game tersebut pada tanggal 9 Desember, 2020 nanti.

Bandai Namco pertama kali merilis game mobile free to play ini dengan nama Black Clover: Mugen no Kishi-dan di Jepang pada bulan November, tahun 2018 yang lalu. Game tersebut memulai debut globalnya pada bulan Januari 2020. Gameplay yang dihadirkan seputar melindungi kerajaan kalian dengan Magic Knights Brigade, yang menampilkan karakter seperti Asta, Yuno, Nami, dan Noelle.

Bandai Namco pertama kali mengumumkan penutupan versi Jepang dari Black Clover Phantom Knights, yang kemudian diupdate dengan pengumuman versi globalnya seperti berikut:

“Kami menyesal untuk mengumumkan penutupan game ini pada tanggal 9 Desember 2020. Game dan seluruh item yang ada masih bisa digunakan hingga hari terakhir. Kalian bisa memerika pengumuman dalam game untuk informasi lebih lanjut.”

Black Clover Phantom Knights saat ini telah tersedia pada perangkat iOS dan Android.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More