Blizzard Memiliki Beberapa Game Moblie Warcraft Multiplayer Free-to-Play Yang Sedang Dikerjakan

Selama beberapa tahun terdapat berbagai rumor yang mengabarkan bahwa Activision Blizzard sedang mengerjakan sebuah game mobile yang terinspirasi dari Warcraft. Belum lama ini, CEO Bobby Kotick mengkonfirmasi bahwa sebenarnya ada “beberapa” game mobile dengan unsur Warcraft yang saat ini sedang dalam “tahap pengembangan” lanjutan di Blizzard.

Selama pembicaraan tentang pendapatan finansial terbaru, Kotick berbicara dengan para investor dan membagikan rencana untuk pengembangan franchise Warcraft dengan memberikan “konten premium yang lebih sering.” Sebagai bagian dari strategi ini, Blizzard sedang mengembangkan, bukan hanya satu, tetapi beberapa pengalaman Warcraft free-to-play yang dapat dimainkan di platform mobile.

“Dalam franchise Warcraft kami, kami bermaksud untuk memberikan konten premium lebih sering, untuk mempertahankan dan memperluas komunitas World of Warcraft,” kata Kotick kepada para investor. “Dan kami telah membuat beberapa game yang menghadirkan pengalaman Warcraft di mobile dan gratis untuk dimainkan, dan sekarang game tersebut sedang dalam pengembangan lanjutan yang didasarkan pada IP favorit kami.”

Kotick mengawali berita ini dengan berbicara tentang Diablo Immortal yang telah mengumpulkan pandangan positif selama uji coba terbatasnya dan bagaimana hal itu akan mengatur panggung untuk “secara bermakna memperluas jangkauan [Diablo] secara global”.

Rumor mengenai game moblie Warcraft telah ada sejak tahun 2017, ketika Blizzard mempostinh lowongan pekerjaan untuk game mobile baru yang tampaknya di dasarkan pada franchise Warcraft. Salah satu rumor yang ada di tahun 2018, menunjukan bahwa Blizzard sedang mengerjakan game AR bergaya Pokemon GO. Mengingat Kotick mengatakan terdapat “beberapa” proyek, hal ini bisa menjadi salah satu dari beberapa game yang akan hadir dari Blizzard.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More