Cara mendapatkan dan unlock karakter Carlo pada PUBG Mobile.

Demi memanjakan para fans nya PUBG mobile sering melakukan update pada game mereka, baru-baru ini update 0.17.0 membawa banyak hal baru termasuk Death Replay dan membawa kembali beberapa fitur lama seperti mode Hardcore. Dari semua update yang ada karakter baru bernama Carlo mencuri hati para fans PUBG Mobile.

Fitur Carlo sangat menarik dengan potongan rambut seperti prajurit, semua orang ingin memeliki karakter ini. Untuk mendapatkan karakter baru ini, beberapa pemain mendapatkannya dengan cara membeli dan untuk gamer sejati mendapatkannya dengan cara mengumpulkan voucher dan menukarkannya. Pertanyaannya adalah, masih banyak pemain yang  memiliki masalah dalam memahami cara mendapatkan Carlo, jadi disini adalah bagaimana cara membuka karakter Carlo di PUBG Mobile.

Cara mendapatkan dan unlock karakter Carlo pada PUBG Mobile.

Karakter Carlo hanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi setiap hari. Para pemain akan diberikan misi baru setiap harinya dan ketika pemain menyelesaikan misi tersebut akan mendapatkan voucher. Untuk mendapatkan petunjuk pertama, pemain PUBG Mobile harus berbagi dengan teman-teman mereka melalui whatsApp atau Facebook dan petunjuk kedua diberikan setelah misi harian selesai. Setelah Anda mendapatkan petunjuk, klik “collect” untuk mendapatkan voucher karakter Carlo.

Misi ini terlihat mudah namun rumit karena pemain harus bepergian 1000M dalam mode klasik dan setiap misi yang pemian lewati akan mendapatkan 60 voucher karakter carlo. Sayangnya pencarian untuk mendapatkan voucher ini hanya tersedia hingga 6 Maret. Jadi pemain harus bergegas mengumpulkan 240 voucher untuk bisa mendapatkan karakter Carlo.

Ini berarti anda harus menyelesaikan misi setiap hari dan mendapatkan 60 voucher untuk kamu bisa membuka karakter Carlo secara gratis. Jika kamu melewatkan tugas sehari kamu bisa mencoba kembali. Namun apabila kamu kehilangan kesempatan, kamu masih bisa bermain dan mendapatkan poin UC atau cukup membelinya.

 

Sumber: republicworld.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More