Dev Total War, Creative Assembly Tengah Kerjakan Sebuah Game Action Baru

Sebuah game action third person dikabarkan tengah dikerjakan di Creative Assembly, developer yang dikenal atas game strategi mereka, Total War, termasuk Shogun: Total War, dan Total War Saga: Troy.

Creative Assembly sendiri juga mengembangkan seri Games Workshop Total War: Warhammer, dengan perilisan terbarunya Warhammer III hadir pada awal tahun ini.

Proyek baru mereka ini disebutkan akan sejajar dengan Total War, Hyenas, dan proyek studio lainnya yang belum diumumkan, dan dalam sebuah pengumuman resmi, pihak studio mengatakan bahwa mereka tengah mencari developer yang memiliki pengalaman menangani game pihak ketiga yang menggunakan Unreal Engine 5.

Creative Assembly sendiri mungkin dikenal atas game strategi yang mereka tawarkan kepada para pemain, namun perusahaan ini sebelumnya sempat masuk ke ranah game action-adventure, terutama dengan game survival horror, Alien: Isolation.

Sayangnya, sejauh ini detail mengenai game action tersebut masih sangat sedikit. Selain diungkapkan mengenai keberadaan game baru ini, dan disebutkan bahwa akan menghadirkan gameplay dari sudut pandang orang ke tiga, tidak terdapat detail lainnya yang diungkapkan.

Untuk kalian yang khawatir bahwa Creative Assembly mungkin tidak akan fokus pada game strategi, jangan kahwatir dimana disebutkan bahwa “Creative Assembly Sofia akan terus menjadi rumah yang di dedikasikan pada tim Total War untuk menghadirkan berbagai entri berikutnya.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More