Developer Untuk Call of Duty 2021 Diumumkan

Publisher Activision telah mengkonfirmasi bahwa game Call of Duty yang baru saat ini tengah dikembangkan untuk dirilis pada tahun ini nanti. Meski perilisan game tersebut pada tahun 2021 merupakans ebuah hal yang telah diperkirakan, pengumuman tersebut telah mengkonfirmasi beberapa rumor mengenai game Call of Duty selanjutnya.

Call of Duty sendiri merupakan sebuah seri yang setiap tahun akan mendapatkan sebuah game baru, yang sudah berjalan selama beberapa tahun, dengan game tersebut dikembangkan secara bergantian oleh Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games. Namun beberapa game baru memiliki tantangan tambahan karena harus berintegrasi dengan game battle royale gratis Call of Duty: Warzone.

Kini telah dikonfirmasi bahwa Call of Duty akan terus melanjutkan hal yang sudah biasa mereka lakukan, dengan entri untuk tahun 2021 ini akan dikembangkan oleh Sledgehammer Games. Berita ini hadir berkat laporan pendapatan Activision baru-baru ini. Meski masih sedikit yang diketahui mengenai game tersebut, Activision menyatakan bahwa game baru ini akan menghadirkan pengalaman next-gen sepenuhnya, dan akan dirilis dengan sebuah campaign, multiplayer mode, dan co-op mode. Sayangnya, tidak disebutkan apakah terdapat beberapa studio yang akan membantu mengembangkan game tersebut atau tidak.

Sledgehammer Games sendiri memiliki respon yang unik terhadap berita ini di Twitter, namun hanya sedikit yang diketahui tentang game tersebut selain keterlibatan studio. tetapi, Sledgehammer Games yang akan memimpin pengembangan game tersebut, cukup selaras dengan rumor yang beredar tentang Call of Duty WWII: Vanguard, dimana Call of Duty: WWII sendiri merupakan sebuah entri terbaru dari Sledgehammer Games untuk seri ini.

Activision juga mengatakan bahwa para gamer dapat menantikan berita resmi mengenai game tersebut, segera. Dan akan cukup aneh, jika mereka membutukan waktu yang lama untuk mengumumkan game tersebut, karena secara historis, game Call of Duty biasanya diungkap pada bulan April atau bulan Mei

Sumber: Gamerant, PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: