Dhaos Akan Segera Hadir Di Tales of Crestoria

Karakter antagonis dari game Tales of Phantasia, Dhaos dikabarkan akan segera tersedia untuk di summon di dalam game Tales of Crestoria dalam waktu terbatas. Dhaos akan menjadi karakter antagonis kedua dari series Tales of yang ditambahkan kedalam Tales of Crestoria. Mirip dengan karakter antagonis lainnya, Chronos, para pemain bisa mendapatkan Dhaos melalui banner tertentu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Dhaos akan bisa di summon mulai dari tanggal 11 Agustus mendatang sampai dengan tanggal 18 Agustus, 2020.

Sama seperti summon banner lainnya di Tales of Crestoria, setiap 10x summon akan menjamin para pemain karakter SR. SSR karakter tidak akan dijamin kemunculannya pada setiap banner, namun terdapat pengecualin untuk banner 1 Million Downloads Campaign. Para pemain harus menggelontorkan banyak gealmstone ke banner Ex Summons, dan berdoa kepada RNGesus agar bisa mendapatkan Dhaos.

Dhaos akan menjadi unit Artes-Type yang memiliki elemen Light di Tales of Crestoria, dengan Memoria Stone yang memberikan damage +30% ke Artes-Type allies, ketika karakter tersebut di max out. Ability Dhaos mencakupu, Judgement, Dhaos Laser, dan Super Dhaos Laser yang akan berada di slot Mystic Artes Skill. Effect tambahan pada Judgement, terdapat kemungkinan 20% untuk meng-cast Dispel pada musuh selama dua turn.

Tales of Crestoria saat ini sedang memiliki event 1 Million Downloads Campaign dimana para pemain bisa mendapatkan berbagai hadia hingga 2400 gleamstones, dan material berharga lainnya. Pada campaign ini, para pemain dijamin mendapatkan sebuah karakter SSR. Sebagai tambahan, para pemain bisa menggunakan gleamstone gratis untuk 10x summon ini.

Tales of Crestoria, saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan melalui perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More