Diklaim, Call of Duty Warzone Versi Mobile Akan Dirilis Tahun Depan

Activision dilaporkan tengah berencana untuk merilis Call of Duty: Warzone Mobile di tahun 2022 mendatang.

Hal ini berdasarkan orang dalam industri game, Tom Henderson yang memiliki track record mengenai bocoran Call of Duty dan Battlefield.

Meski game tersebut selama ini tidak pernah diumumkan secara resmi, Warzone Mobile telah cukup banyak disinggung dalam beberapa kesempatan pada lowongan pekerjaan yang telah dibagikan tahun lalu.

Dan pada minggu ini telah diungkapkan bahwa Warzone Mobile telah ditambahkan ke database PlaytestCloud, sebuah platform yang menawarkan layanan playtesting untuk para kreator game mobile.

“Call of Duty: Warzone Mobile dijadwalkan untuk 2022,” ujar Henderson pada hari Selasa kemarin.

“PlaytestCloud mengatakan bahwa listing tersebut berdasarkan sebuah asumsi. Dan bukan karena game tersebut masuk ke playtesting… Namun ketika kamu tahu, kamu tahu.”

Pada bulan Agustus kemarin, Activison mengkonfirmasi formasi dari sebuah studio pengembang internal game mobile yang bernama Solid State, yang didirikan untuk mengembangkan sebuah entri baru dalam seri Call of Duty.

Setelah Solid State diungkap melalui serangkaian lowongan pekerjaan, Activision akhirnya secara resmi mengakui formasi dari studio tersebut pada panggilan pendapatan kuartal kedua di bulan Agustus.

“Saat kami memikirkan jangka panjang, dimana kami melihat pertumbuhan yang lebih menarik pada platform [Mobile], Saya akan mengatakan bahwa kami percaya terdapat peluang untuk menghubungkan mobile ke seluruh ekosistem Call of Duty, dan kami secara agresif merekrut talenta untuk membantu kami dalam perjalanan ini,” ujar presiden Activison, Rob Kostich.

“Kami telah membuat studio mobile internal kami, dan sedang melakukan perekrutan, di seluruh Beenox dan Activison Shanghai untuk mendukung, dan bersama-sama tim ini memimpin proyek mobile baru yang belum diumumkan dalam franchise Call of Duty, dimana kami sangat bersemangat akan hal itu.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More