Director Dead or Alive, Yohei Shimbori Keluar Dari Koei Tecmo

Director seri Dead or Alive, Yohei Shimbori mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari Koei Tecmo Games. Berita ini dihadirkan dari akun Twitter pribadi Shimbori pada tanggal 31 Maret, 2021 kemarin. Shimbori sebelumnya telah menangani Dead or Alive lebih dari 16 tahun, dan berperan sebagai Director dari seri utama game fighting tersebut sejak Dead or Alive Dimensions.

Berikut terjemahan pernyataan dari Yohei Shimbori oleh Siliconera:

Saya memiliki pengumuman.

Mulai hari ini, saya mengundurkan diri dari Koei Tecmo Games. Saya telah bersama dengan DOA selama sekitar 16 tahun. Ada kalanya orang lain senang [dengan pekerjaan saya], ada kalanya saya tidak bisa memenuhi harapan mereka. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak orang yang selama ini telah mendukung dan membantu saya.

Terima kasih banyak.

Diluar dari seri Xtreme, Shimbori berperan sebagai director dari mayoritas entri utama Dead or Alive selama lebih dari satu dekade terakhir. Ia mengarahkan Dead or Alive Dimensions, Dead or Alive 5 Ultimate, dan Last Round, serta Dead or Alive 6. Sebagai bagian dari team Ninja, Shimbori telah berjalan di Koei Tecmo dari awal sebagai tester dan planner untuk Dead or Alive Ultimate.

Shimbori tidak mengumumkan langkah karirnya selanjutnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: