Dragalia Lost Akan Akhiri Layanan Pada Akhir November

Pada bulan Maret kemarin, Cygames telah mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan penutupan layanan dari game Dragalia Lost, dan kini tanggal pasti mengenai penutupannya telah diumumkan, yakni pada tanggal 29 November, 2022. Setelah tanggal 30 Oktober nanti, para pemain sudah tidak dapat membeli Diamantium, dan juga berbagai pack atau upgrade yang dapat kalian beli dengan mata yang tersebut. Hal ini juga berlaku untuk berbagai item lainnya.

Namun menjelang penutupan ini masih terdapat hal yang bisa kalian lakukan, yakni men-summon karakter baru, mengkonstruksi Halidom, dan yang lainnya. Namun setelah layanan ini berakhir, kalian tidak dapat mengakses Dragalia Lost lagi.

Dragalia Lost sendiri pertama kali dirilis pada September 2018, sebagai sebuah kolaborasi antara Nintendo dan Cygames. Dalam kurun waktu lima hari setelah perilisannya, game ini berhasil mendapatkan 3 juta USD (sekitar 44,5 miliar Rupiah) dan telah di-install oleh lebih dari 800 ribu orang. Meski mendapatkan pandangan yang beragam dari para gamer, game ini mendapatkan nominasi untuk “Portable Game of the Year” pada saat acara Annuam D.I.C.E Awards yang ke 22.

Dragalia Lost sendiri bukanlah satu-satunya game mobile yang akan mengakhiri layanan mereka tahun ini. Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa Deep Insanity: Asylum tidak akan lagi tersedia setelah tanggal 31 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More