Event Arknights Maria Nearl, Hadirkan Operator dan Kostum Baru

Game mobile tower defense, Arknights saat ini tengah bersiap untuk merilis karakter baru bersama event side story “Maria Nearl” dan telah menghadirkan beberapa detil baru mengenai event dan hadiahnya. Developer Hypergryph dan publisher Yostar juga mempromosikan event dan karakter baru ini engan sebuah trailer animasi dari Yostar Pictures, studio animasi dari publisher.

Berikut trailer anime untuk event Maria Nearl di Arknights:

YouTube player

Event ini bertempat pada Kingdom of Kazimierz, sebuah negara yang ada di dunia Arknights yang juga merupakan negara asal dari beberapa karakter yang ada di game, seperti Operator, Fang, Grani, dan Gravel. Operator Nearl juga berasal dari Kazimierz, dan pernah menjadi salah satu Knight di negara tersebut. Nearl, yang bernama lengkap Margaret Nearl, adalah kakak perempuan dari “Maria nearl” yang menjadi nama event baru ini. Maria Nearl sendiri merupakan nama lengkap dari Operator Blemishine, Operator baru yang akan menceritakan event ini dan akan dihadirkan sebagai karakter yang bisa kalian dapatkan melalui gacha Headhunting.

Blemishine yang disuarai oleh Kana Hanazawa merupakan Operator bintang 6, dengan class Defender. Ia dapat memblokir musuh ketika ditaruh di depan mereka. Blesmishine juga dapat meyembuhkan Operator lain yang ada di sekitarnya, dan juga membuat musuh tertidur agar musuh tidak dapat melewatinya.

Cerita dari event Maria Nearl akan meng-cover Kazimierz Major, sebuah acara olahraga yang menghadirkan para Knights yang berkompetisi satu dengan yang lainnya. Pada event ini, para pemain akan menyelesaikan beberapa objective, yang akan memberikan beragam hadiah, dan Operator Wishlash. Wishlash merupakan operator bintang 5 dengan class Guard yang akan memberikan buff kepada Operator apapun yang memiliki block 3, atau lebih.

Arknights sendiri saat ini telah tersedia di Android dan iOS. Event Maria Nearl ini akan berlangsung pada tanggal 8 April ini (pukul 18:00 WIB) sampai dengan tanggal 29 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More