Event Persona 5 Akan Hadir di Alchemy Stars Bulan Depan

Pada tanggal 16 Juni kemarin, akun resmi Twitter untuk game Alchemy Stars mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah event kolaborasi dengan game Persona 5 Royal. Dan kini telah dikonfirmasi bahwa event crossover tersebut akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Detail mengenai event crossover antara Alchemy Stars dengan Persona 5 Royal masih belum diberikan dengan cukup jelas. Yang diketahui adalah, bahwa event ini hanya akan menjadi sebuah event limited yang hanya tersedia di dalam game ini dalam jangka waktu tertentu. Selagi event ini berjalan, terdapat sebuah storyline baru dengan karakter yang ada di game JRPG tersebut. Para gamer nantinya juga bisa mendapatkan sejumlah karakter dari Persona 5 Royal dan menggunakannya di dalam game. Pengumuman event ini mencatat bahwa sejumlah item yang berhubungan dengan event membutuhkan pembelian. Namun sejumlah item tersebut bisa di dapatkan dengan memainkan event.

Alchemy Stars sendiri merupakan sebuah game mobile yang cukup sering melakukan event dengan IP lainnya. Contohnya pada awal bulan Januari tahun ini, game ini sempat melakukan crossover dengan Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Pada event tersebut kalian bisa menggunakan Tohru, Kanna, Lucoa, Elma, dan Fafnir.

Alchemy Stars saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat iOS, dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More