Fatal Frame Kembali Lagi Sebagai Mesin Pachinko

Game pertama dari franchise Fatal Frame dilaporkan akan mendapatkan sebuah revival. Namun, game tersebut akan hadir dalam bentuk yang berbeda, yakni sebagai sebuah mesin pachinko. Sebagai bagian dari ulang tahun seri tersebut, game Fatal Frame yang akan hadir ini, atau yang dikenal di Jepang dan Eropa sebagai Project Zero, mesin pachinko ini akan segera memulai debutnya. Sebuah trailer resmi untuk mesin tersebut telah dirilis, dengan menampilkan visual yang telah ditingkatkan dengan beberapa scene sinematik dari game.

Yamasa Next akan menangani produksi dari mesin pachinko tersebut. Perusahaan ini sebelumnya telah membuat adaptasi mesin pachinko dari beberapa franchise game terkenal lainnya, seperti Tekken, dan God Eater. Situs resmi untuk Yamasa Next memiliki link untuk sebuah situs promosi untuk mesin Fatal Frame ini. Namun, sejauh ini hanya trailernya saja yang telah diungkap.

Untuk trailer mesin pachinko Fatal Frame bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Koei Tecmo sebelumnya telah memberikan pernyataan pada akhir bulan Desember tahun lalu, bahwa mereka, sebagai developer ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk merayakan ulang tahun ke 20 dari seri ini. Pada saat itu, tidak penjabaran mengenai apa yang direncanakan dengan ulang tahun franchise ini. Sampai saat ini juga belum terdapat kabar apakah ada pengumuman lebih lanjut mengeni masa depan Fatal Frame.

Fatal Frame sendiri awalnya telah dirilis untuk konsol PlayStation 2 dan Xbox di tahun 2001. Seri game ini juga telah melahirkan beberapa sekuel, dengan game paling terbarunya adalah Fatal Frame: Maiden of Black Water, yang dirilis pada tahun 2005 untuk Nintendo Wii U.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More