FFVII: The First Soldier Akan Ditutup Pada Januari Tahun Depan

Square Enix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan untuk game Final Fantasy VII: The First Soldier pada awal tahun 2023 mendatang. Pengumuman mengenai penutupan ini dibagikan melalui akun Twitter resmi game tersebut, dan juga situs resminya. Di dalam pengumuman ini, tim pengembang mengabarkan bahwa mereka berencana untuk menutup FFVII: The First Soldier pada tanggal 11 Januari mendatang.

Untuk pengumuman tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

Selain itu pengumuman ini juga memberikan konfirmasi bahwa per tanggal 12 Oktober, 2022, kalian sudah tidak dapat membeli Shinra Credits dalam game ini, dan sampai penutupannya, para pemain yang sudah memiliki Shinra Credits masih tetap dapat menggunakannya.

Pada tanggal 1 November nanti, game ini akan menutup dukungan untuk bahasa selain Inggris. Selain itu disebutkan oleh pihak pengembang bahwa game ini masih akan mendapatkan sejumlah update yang sudah direncanakan dalam tiga bulan terakhir sebelum penutupannya.

Jika mengingat game-game mobile sebelumnya, Square Enix tampaknya akan menjalankan kembali event limited sebelumnya, atau memberikan berbagai hadiah gratis kepada para pemain.

FFVII: The First Soldier sendiri merupakan sebuah game multiplayer battle royale dimana kalian akan bertemu hingga 75 pemain dalam satu match. Game ini bertempat 18 tahun sebelum kejadian dari Final Fantasy VII. Para pemain akan berperan menjadi kandidat untuk program SOLDIER, berkompetisi untuk menunjukan kemampuan mereka. Para pemain akan tersebar pada map yang luas yang terinspirasi dari game Final Fantasy VII, kemudian mencari berbagai senjata yang bisa mereka temukan.

FFVII: The First Soldier sendiri saat ini tersedia di iOS, dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More