Final Fantasy VII Ever Crisis Diumumkan Sebagai Game Mobile

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya diketahui seperti apa game Final Fantasy 7 Ever Crisis. Melanjutkan State of Play Februari 2021 yang digelar pada pagi hari ini, yang mengungkap game Final Fantasy 7 Remake Intergrade, Square Enix mengumumkan game mobile dari Final Fantasy 7 yang diperuntukan untuk platform mobile di media sosial Twitter. Para pengguna perangkat Android dan iOS dapat mengetahui seluruh original storyline dari Final Fantasy 7, dalam game baru ini. Game ini akan di rilis pada tahun 2022.

Square Enix sayangnya hanya memberikan sebuah gambaran sekilas mengenai Final Fantasy 7 Ever Crisis. Game ini merupakan sebuah game Single Player, episodik. Game ini akan mencakup seluruh cerita dari game Final Fantasy 7 original dan entri FF7 lainnya. Trailer pertama yang dibagikan di Twitter  berfokus pada awal dari game utamanya. Dimana diperlihatkan Cloud melewati Mako Reactor pertama dengan Barret dan Avalanche, dan bar milik Tifa.

Final Fantasy VII Ever Crisis Diumumkan Sebagai Game Mobile

Karena game ini secara spesifik menyebutkan kompilasi, hal ini berarti game ini akan menampilkan game baru dan lama. Sebagai contoh, pada bagian spin-off terdapat game Crisis Core: Final Fantasy VII, yang mengisahkan Zack Fair, dan Dirge of Cerberus, merupakan game Vincent Valentine yang bertempat setelah Sephiroth dikalahkan.

YouTube player

Ever Crisis sendiri belum lama ini namanya telah diketahui. Dimana pada bulan Januari dan Februari tahun ini, Square Enix telah mendaftarkan trademark nama tersebut di Jepang, Kanada, Eropa, Australia, dan Amerika.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More