GTA 6 Akan Hadirkan Prontagonis Perempuan, dan Beragam Kota Baru Akan Bertambah Seiring Waktu

Game Grand Theft Auto 6 dikabarkan akan menghadirkan seorang prontagonis perempuan dalam campaign-nya. Rockstar sendiri juga tampaknya berencana untuk merilis game ini dengan satu kota saja, namun akan menghadirkan berbagai lokasi lainnya melalui sejumlah update.

Sepeti yang dikabarkan oleh pihak Bloomberg, sejumlah sumber yang dekat dengan studio tersebut mendiskusikan karakter perempuan baru ini. Karakter ini dilaporkan akan menjadi bagian dari sepasang perampok bank dalam sebuah cerita yang dipengaruhi oleh kriminal dikehidupan nyata, Bonnie & Clyde.

Prontagonis perempuan sendiri sebelumnya hanya tersedia sebagai sebuah karakter kustom dalam game GTA Online, dn tidak pernah muncul dalam campaign single-player. Co-founder dari Rockstar, Dan Houser yang telah meninggalkan perusahaan tersebut sempat menyinggung bahwa Rockstar telah memikirkan seorang female lead pada tahun 2013.

Laporan tersebut juga mengindikasikan perilisan GTA 6 akan dimulai dengan sebuah kota Miami fiksi, dan area sekitarnya, namun akan diperbarui dengan “sejumlah misi dan kota baru”. Selain itu launch version dari GTA 6 ini akan menghadirkan lokasi interior yang lebih banyak dibandingkan game-game GTA sebelumnya.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa developer dari game ini cukup skeptis dengan prediksi perilisan GTA 6 antara April 2023 sampai dengan Maret 2024. Hal ini karena terdapat perubahan yang terjadi dan bottleneck pada produksi. Sejumlah developer bahkan mengatakan mereka keluar karena kurangnya progress pada game tersebut. Developer dalam tim ini mengabarkan bahwa kemungkinan membutuhkan waktu dua tahun, dan sejauh ini tidak ada tanggal perilisan pasti yang ditetapkan secara internal.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More