Gundam: Bonds of the Battlefield Akan Ditutup Pada November Tahun Ini

Baandai Namco dikabarkan akan menutup game arcade Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield pada tanggal 30 November, 2021 mendatang. Situs game tersebut juga akan duturunkan di waktu yang bersamaan.

Game awal Bonds of the Battlefield, dikenal di Jepang sebagai Senjou no Kizuna, yang dirilis di arcade pada tanggal 7 November, 2006. Game tersebut telah mendapatkan sejumlah update yang menambahkan berbagai Mobile Suit dari Universal Century lama maupun baru, seperti Char’s Counterattack dan Mobile Suit Gundam Unicorn. Game ini juga mendapatkan sebuah versi PlayStation Portable pada tahun 2009. Ketika game ini ditutup pada tanggal 30 November, 2021 nanti, game ini telah berhasil berjalan selama 15 tahun.

Bandai Namco sendiri telah merilis sekuel dari game tersebut, yang bernama Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield II, pada tanggal 27 Juli kemarin. Game ini membawa fitur lebih lanjut seperti kustomisasi warna, dan multi-unit deck, selain itu juga memberikan engine grafis baru.

Seri Bonds of the Battlefield menampilkan pertempuran first-person yang menggunakan Mobile Suit milik Earth Federation dan Zeon dalam timeline Universal Century. Game ini juga dikenal memiliki kabinet arcade yang di desain untuk mirip dengan sebuah kokpit Mobile Suit.

Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield saat ini telah tersedia di arcade Jepang sampai dengan 30 November, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More