Hideo Kojima Kemungkinan Sedang Mengerjakan Sebuah Game PS5

Developer veteran yang terkenal, Hideo Kojima, dikabarkan kemungkinan sedang mengerjakan sebuah game PlayStation 5, karena terdapat sebuah gambar yang menunjukan sebuah development kit konsol tersebut.

Melalui sebuah cuitan dari Kojima, yang membagikan sebuah gambar yang kemungkinan adalah rumah baru Kojima Productions. Pada bagian belakang dari gambar tersebut, terlihat sebuah development kit untuk konsol PlayStation 5. Meski terdapat kemungkinan development kit tersebut dari Death Stranding, namun juga terdapat kemungkinan bahwa Kojima Productions masih menggunakan development kit tersebut.

Temuan ini cukup menarik karena sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Kojima sedang mengerjakan sebuah game Xbox. Hal ini diketahui pertama kali pada tahun lalu, dimana proyek tersebut dikabarkan menggunakan kemampuan teknologi Cloud milik Microsoft, dan masih berjalan.

Hideo Kojima Kemungkinan Sedang Mengerjakan Sebuah Game PS5

Sejumlah spekulasi mulai bermunculan mengenai bahwa Kojima Production adalah studio selanjutnya yang akan diakuisisi oleh Sony, mengikuti sebuah update banner pada situs PlayStation Studios, yang menampilkan Death Stranding. Beberapa tahun terakhir ini, Sony sendiri telah mengakuisisi sejumlah developer, seperti Bluepoint Games, Housemarque, Nixxes Software, dan Firesprite.

Namun, Kojima sendiri membagikan sebuah cuitan untuk menepis spekulasi tersebut, dan menyebutkan bahwa Kojima Productions akan tetap independen. Hideo Kojima pertama kali mendirikan Kojima Productions pada tahun 2005 dibawah kendali Konami, dimana ia bekerja di sana selama lebih dari 30 tahun sebelum akhirnya berpisah di tahun 2015, dan menghadirkan kembali Kojima Productions sebagai sebuah studio independen.

Sumber: VCG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: