Developer Hitman Akan Umumkan Project Baru Malam Ini

Developer game Hitman, IO Interactive dikabarkan memiliki sebuah project baru. Sang tim pengembang memberikan pengumuman melalui media sosial Twitter dengan menggunakan akun resmi mereka, mengabarkan bahwa mereka akan mengungkap project baru tersebut pada tanggal 19 November, yaitu hari ini, pada pukul 06:00 PT/21:00 WIB.

Pengumuman tersebut akan dilakukan pada platform YouTube, melalui channel resmi studio tersebut.

Tidak banyak hal yang dapat diketahui mengenai project ini, selain diketahui bahwa mereka akan mengumumkannya hari ini. Saat ini, hal yang pasti hanya tanggal dan waktu pengumuman project baru tersebut, sisanya hanyalah spekulasi dari para gamer saja.

IO Interactive sendiri mungkin dikenal dengan mengembangkan seri game Hitman. Meski developer asal Denmark yang berbasis di Kopenhagen tersebut menjadi tenar karena seri Hitman, developer tersebut juga dikenal dari game lainnya, seperti Freedom Fighters, dan Mini Ninjas.

Pengumuman ini juga berpotensi untuk menandakan perilisan terbaru setelah dua tahun, sejak perilisan game Hitman 2. Game Hitman 3 juga akan segera hadir, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021, yang jadinya, kemungkinan pengumuman ini tidak terkait dengan game Hitman.

IO Interactive sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah IP baru dari studio mereka, jadi sangat memungkinkan bahwa pengumuman project ini terpisah dari franchise Hitman.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More