Induk Perusahaan Dibelakang PUBG Akuisisi Studio Subnautica

Krafton, publisher dari game PUBG, telah menambahkan creator Subnautica, Unknown Worlds ke dalam portofolio mereka. Studio tersebut akan terus bekerja secara independent untuk update-update Subnautica, dan Subnautica: Below Zero selagi mengembangkan sebuah game baru yang di perkirakan akan memasuki tahap early access tahun depan.

“Segera terlihat betapa eratnya Unknown Worlds dan Krafton, serta cara berpikir kami yang selaras mengenai dan pengembangan game,” ujar CEO Unknown Worlds, Charlie Cleveland dalan sebuah perilisan pers.

“Subnautica, dan PUBG, keduanya dimulai dengan rendah hati, dan kemudian berkembang dengan sukses mellaui iterasi dan feedback yang konstan. Kami ingin membawa game bar uke pangung dunia, dan dengan Krafton, kami selangkah lebih dekat. Kami benar-benar menantikan masa depan kami bersama.”

Unknown Worlds merupakan studio ke-enam milik Krafton, bergabung dengan PUBG Studios, Striking Distance Studios, Bluehole Studio, RisingWings, dan Dreamotion. Unknown Worlds akan mempertahankan struktur mereka saat ini, dan kepemimpinannya, dan terus memperkerjakan berbagai developer yang ada di seluruh dunia.

“Unknown Worlds memiliki developer yang sangat terampil dan memiliki semangat, dengan bakat kreativitas yang tak tertandingin, serta rekam jejak yang terbukti dalam membangun dunia yang berfokus kepada pemain.” Ujar CEO Krafton, CH Kim. “Krafton tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam membantu mereka. Tidak hanya mereka meningkatkan kemampuan pengembangan kami, namun, kami juga berbagi tujuan dalam membuat pengalaman yang unik untuk para audiens global.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More