Jen Oneal Sebut Ia Mendapatkan Tawaran Upah Yang Setara Setelah Mengundurkan Diri

Co-head studio Blizzard, Jen oneal mengklaim bahwa ia mendapatkan pembayaran yang setara dengan co-studio head lainnya, Mike Ybbara setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Setelah mantan presiden J. Allen Brack mengundurkan diri pada bulan Agustus kemarin karena terungkapnya kasus pelecehan seksual dan diskriminasi di Blizzard, veteran dari Activison, Oneal dan mantan eksekutif Xbox, Ybarra ditunjuk menjadi co-leader baru studio tersebut.

Namun pada awal bulan ini, Activision Blizzard mengkonfirmasi bahwa Oneal akan meninggalkan perusahaan pada akhir tahun. Sejumlah detail mengenai kepergian Oneal terungkap dalam artikel yang dirilis oleh Wall Street Journal pada hari Selasa kemarin, yang mengklaim bahwa permasalahan diskriminasi, tindak pelecehan seksual merupakan masalah yang telah menyebar luas di perusahaan, dan telah diketahui oleh CEO Activision Blizzard, Bobby Kotick.

Dalam sebuah email yang dikirim kepada seorang anggota tim hukum Activision, dan dilihat oleh WSJ, mantan bos Vicarious Visions, Oneal menuliskan bahwa ia sebelumnya pernah menjadi korban dari pelecehan seksual ketika berada di Activision, dan diupah lebih rendah dibandingkan Ybarra.

Sejak laporan yang dirilis pada hari Selasa kemarin, IGN telah mendapatkan sejumlah gambar pesan Blizzard yang dikirim melalui sebuah channel Slack, dimana Oneal mengklaim bahwa ia dan Ybarra  membawa kompensasi mereka sebelumnya ke peran baru mereka, dan Activision telah menolak beberapa permintaan dari keduanya untuk memberikan upah yang setara.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More