Just Cause Mobile Ditunda Hingga 2022

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan sebuah penundaan untuk game Just Cause: Mobile. Dimana sesuai dengan namanya, game ini merupakan sebuah game spin-off untuk mobile yang bertempat dalam universe Just Cause. Just Cause: Mobile awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini di perangkat Android dan iOS.

Diumumkan dalam sebuah cuitan dari akun Twitter resmi Just Cause: Mobile, game tersebut kini telah ditunda hingga tahun depan. Sama seperti kebanyakan developer tahun ini, pernyataan yang diberikan mengutip bahwa perubahan budaya kerja menjadi bekerja dari rumah karena pandemi COVID-19 telah memberikan sebuah dampak pada jalur pengembangan.

Pada sisi baiknya, tim pengembang juga mengatakan bahwa mereka akan tetap memberikan update mengenai game ini melalui media sosial, sehingga informasi mengenai game ini kemungkinan akan segera berdatangan. Just Cause: Mobile bukanlah game pertama yang harus tertunda karena pandemi, dan perubahan gaya kerja.

Just Cause: Mobile awalnya diumumkan pada Game Awards tahun lalu, dan tidak seperti game single-player Just Cause, game ini merupakan game action shooter free-to-play dengan mode co-op dan PvP. Untuk pertama kalinya dalam seri Just Cause, kalian tidak akan bermain menjadi Rico Rodriguez, dimana kalian akan membuat karakter kalian sendiri dalam game ini.

Fokus pada game ini sudah jelas berpindah dari single player ke multiplayer, dimana game ini menghadirkan kompetitive multiplayer dengan 30 pemain, bersamaan dengan sebuah story campaign. Namun game ini masih menghadirkan sejumlah staple seperti grappling hooks, dan wingsuit.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: