Kingdom Hearts Union X Dark Road Umumkan Penutupan, Hadirkan Versi Offline

Square Enix belum lama ini telah mengungkapkan bahwa merka akan menutup salah satu game mobile mereka yang bernaa Kingdom Hearts Union X Dark road, namun sebuah versi offline dari game tersebut akan menggantikannya, sehingga para pemain masih dapat menikmati cerita game tersebut.

Kalian dapat membaca pengumuman End of Service Announcement di situs resmi Union X Dark. Cerita dari game ini juga akan berakhit pada bulan April nanti, dan server game ini akan ditutup pada tanggal 30 Mei mendatang. Pada tanggal 24 Februari kemarin, para pemain sudah tidak dapat membeli Jewels yang merupakan mata uang di dalam game, meski bagi kalian yang telah membeli sebelumnya masih dapat menggunakannya sampai layanan game ini berakhir.

Director seri Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura, telah membagikan sebuah pesan, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Kingdom Hearts Union X Dark Road Umumkan Penutupan, Hadirkan Versi Offline

Tentunya game ini tidak akan pergi selamanya, pada tanggal 30 Mei nanti, game ini akan diluncurkan kembali sebagai sebuah versi offline, dan nantinya game ini akan mendapatkan sebuah update termasuk konten Dark Road pada bulan September 2021 nanti. Dalam pengumuman disebutkan “KINGDOM HEARTS Union χ Dark Road akan dapat dimainkan secara offline, dan KINGDOM HEARTS Union χ akan tersedia sebagai sebuah theater mode.” Para pemain juga dapat memindahkan data mereka ke versi offline untuk melanjutkan progress mereka.

Dalam sebuah tweet dari akun twitter Union Cross, Tetsuya nomura berterima kasih kepada para penggemar “karena telah berpetualang bersama lebih dari 5 tahun.” dan mengatakan bahwa mereka nantinya dapat menikmati cerita game ini dalam pace mereka sendiri di offline mode.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More