Kojima Production Buka Lowongan Baru

Kojima Production dikabarkan sedang membuka lowongan kerja baru, bersamaan dengan itu, studio tersebut juga mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah project baru. Meski lowongan tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat di dunia, namun semua pelamar diharapkan dapat berbahasa Jepang dengan baik, dimana mereka akan bekerja secara langsung dengan tim kantor Hideo Kojima di Tokyo, Jepang.

Daftar lowongan kerja tersebut saat ini tersedia pada situs Kojima Production, dan halaman Linkedin. Saat artikel ini ditulis, terdapat 25 lowongan yang tersedia di halaman tersebut. Posisi yang dihadirkanpun beragam, dari programer, seniman, desainer, penulis, project manager, producer, hingga staff lokalisasi.

Keselutuhan posisi tersebut membutuhkan sang pelamar untuk dapat berbahasa Jepang dengan fasih, dan telah melewati level N2 dari Japanese Language Proficiency Test. Posisi staff lokalisasi secara spesifik membutuhkan para pelamar fasih dalam bahasa Inggris dan Jepang, dengan bahasa lainnya adalah sebuah tambahan.

Kojima Production sebelumnya telah menangani game Death Stranding, yang saat ini telah tersedia secara global di PlayStation 4, dan juga platform PC. Pada sebuah interview yang terjadi pada bulan Mei 2020, Hideo Kojima mengatakan bahwa penjualan game Death Stranding telah berhasil menutupi biaya pengembangan game tersebut, dan ia juga memberikan beberapa petunjuk mengenai project barunya yang akan datang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More