Kolaborasi Dengan WWF, Arknights Hadirkan Event “Coexistence”

Dalam rangka merayakan Hari Internasional untuk Keanekaragaman Hayati, game RPG tower-defense untuk platform mobile yang bernama Arknights, bekerja sama dengan World Wildlife Fund (WWF) dan mempromosikan acara amal dalam game. Direncanakan untuk dimulai pada tanggal 19 Mei, 2021 mendatang, acara yang bertajuk “Coexistence.” Akan mengumpulkan uang untuk WWF dengan menjual special bonus pack yang ada di toko dalam game. Pengumuman ini diumumkan dapat tab berita dalam game Arknights dan akun Twitter global game tersebut.

Event amal Arknights Coexistence akan menghadirkan dua bonus pack, yang bernama Purestream pack, dan Nature Conservation Pack, yang akan dihadirkan dalam saat event kolaborasi saja. Setiap pack hanya dihargai sebesar 0.99 USD, dimana pack tersebut akan berisikan karakter, dan item.

Kolaborasi Dengan WWF, Arknights Hadirkan Event "Coexistence"

Berikut isi dari Purestream Pack:

  • Purestream, sebuah karakter bintang 4 Medic. Purestream sendiri akan menjadi karakter eksklusif untuk event Arknights Coexistence. Membeli pack tersebut merupakan cara satu-satunya untuk mendapatkan karakter tersebut. Purestream memiliki range healing yang lebih besar dibandingkan Medic lainnya, dan ia juga dapat melindungi karakter lainnya dari status effect negative.
  • 1 Originite Prime (Premium Currency)
  • 60,000 LMD (in-game currency)
  • 20 Skill Summary – 1
  • 10 Skill Summary -2

Sedangkan, Nature Conservation Pack menghadirkan item yang lebih umum, sebagai berikut:

  • 1 Originite Prime
  • 1 Premium Headhunting ticket
  • 100 Furniture parts

Hasil penjualan kedua paket tersebut akan disumbangkan ke WWF di penghujung event. Bagi kalian yang tidak dapat, atau tidak ingin mengeluarkan uang untuk game ini, sebuah campaign login juga akan berjalan pada durasi event Arknights Coexistence. Para pemain yang melakukan log in setidaknya selama tujuh hari saat campaign tersebut akan mendapatkan berbagai item. Selain itu, terdapat juga sebuah skin untuk Operator Specialist Cliffheart, dimana desain Operator tersebut memiliki ciri-ciri Snow Leopards, salah satu spesies terncam punah, yang dibantu WWF untuk dilindungi.

Arknights sendiri saat ini telah tersedia di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More