Makoto dan Joker Akan Tampil di Game AFK Arena

Sebuah game untuk platform mobile lainnya akan mendapatkan crossover dengan gamer Persona. Kali ini, merupakan event kolaborasi antara game mobile AFK Arena, dengan game Persona 5. Tanggal dimulainya kolaborasi ini, sampai saat ini masih belum diungkap, namun Lilith Games memberikan pengumuman pada media sosial Facebook dan Twitter, bahwa kedua karakter Joker, dan Makoto Niijima (Queen) akan menjadi playable character dalam game tersebut.

Ketika kedua game tersebut muncul, keduanya akan hadir bersama dengan persona mereka dari dalam gamenya. Jadi Joker akan dihadirkan bersama dengan Arsene, dan Queen akan bersama dengan Johanna. Desain AFK Arena untuk kedua karakter Persona 5 ini juga telah dibagikan, yang bisa kalian lihat dibawah ini

Bagi kalian yang belum pernah memainkan game mobile ini, AFK Arena merupakan sebuah game idle RPG. Dimana kalian akan mengatur lima karakter yang akan menjadi anggota party kalian, dan mulai bertarung melawan beragam musuh, dan kalian bisa melakukan hal lain selagi karakter kalian bertarung.

Sejauh ini, game Persona 5 telah menjalankan crossover dengan beberapa game mobile. Salah satunya adalah game RPG Another Eden: The Cat Beyond Time and Space, yang mengadakan dua buah event. Salah satunya akan menghadirkan Joker dan Morgana, sedangkan event lainnya akan menghadirkan Skull dan Violet.

AFK Arena sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian download secara gratis di PlayStore, dan App Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More