Movie Pembuka NieR Reincarnation Tampilkan Pertarungan dan Eksplorisasi

Movie pembuka untuk game NieR Reincarnation telah dibagikan saat siaran NieR Reincarnation. Video baru ini menampilkan bagaimana penjelajahan dan pertarungan yang ada di dalam game mobile yang akan hadir ini.

Beberapa tempat baru juga diperlihatkan dalam trailer ini, termasuk sebuah area yang terbuat dari batu putih yang ditutupi banyak bunga merah. Sebelumnya, berbagai video telah menampilkan wilayah gurun, dimana para penonton kini dapat memiliki gambaran yang lebih lanjut. Hal ini termasuk memberikan gambaran bagaimana eksplorasi berjalan diberbagai tempat lainnya.

Selain itu, trailer baru ini juga menampilkan pertarungan lebih terperinci. Meski sebuah beta tes telah tersedia bagi para pemain di Jepang, yang mengizinkan mereka untuk mencoba game tersebut sendiri, namun video ini memperlihatkan rekaman perdana. Tiga karakter diperlihatkan pada demonstrasi pertarungan ini, bersamaan juga dengan sebuah combo counter.

Untuk video mengenai movie pembuka NieR Reincarnation ini bisa kalian simak dibawah ini. Namun terdapat beberapa potongan yang terhubung dengan cerita gamenya, sehingga berpotensi memberikan spoiler.

YouTube player

NieR Reincarnation sendiri akan tersedia di perangkat Android dan iOS di Jepang pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Sebuah campaign pra-registrasi saat ini telah tersedia. Mengenai apakah game ini akan dirilis di luar Jepang atau tidak, hal ini telah direncanakan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, sayangnya tanggal perilisannya belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More