NieR Reincarnation Akan Dirilis di Jepang Pada Bulan Februari Nanti

Square Enix akhirnya telah mengungkap tanggal perilisan untuk game NieR Re[in]carnation di Jepang. Melalui streaming NieR Christmas Special, yang telah ditayangkan pada tanggal 24 Desember, 2020. Yang telah tersedia dan dapat kalian tonton di channel YouTube resmi Square Enix, mengkonfirmasi bahwa game mobile tersebut akan tersedia di Jepang pada tanggal 18 Februari tahun depan.

Director dari game NieR Re[in]carnation, Daichi Matsukawa juga mengungkap sebuah trailer baru saat acara streaming tersebut. Dimana trailer baru tersebut memperlihatkan karakter 2B, 9S, dan A2 dari NieR: Automata bertarung bersama sebagai sebuah anggota party dalam game mobile RPG tersebut. Konten kolaborasi dengan NieR:Automata akan langsung tersedia ketika Reincarnation dirilis.

Awalnya, game NieR Re[in]carnation awalnya direncanakan untuk dirilis di Jepang pada tahun 2020 ini. App Store milik Apple versi Jepang sempat mendaftarkan tanggal perilisan game mobile ini, yakni pada tanggal 23 Desember, 2020. Namun, pihak Square Enix kemudian mengumumkan bahwa perilisan game mobile NieR ini akan ditunda hingga semester pertama tahun 2021.

Sebuah closed beta test untuk game mobile ini juga telah digelar di Jepang, yang dimulai dari tanggal 29 Juli, 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020. Berdasarkan survey yang berhasil dikumpulkan pihak developer dari pada peserta CBT, mengindikasikan bahwa mayoritas mereka cukup puas dengan keseluruhan game, dan juga cerita yang dihadirkan. Namun tidak sedikit yang tidak puas dengan gameplay serta control-nya. Tim pengembang menggunakan hasil dari survey ini untuk berfokus mengoptimalisasikan game tersebut menjelang perilisan resminya.

NieR Re[in]carnation akan tersedia pada perangkan Android dan iOS di Jepang pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Sebuah lokalisasi untuk game tersebut juga telah direncanakan untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More