NieR Reincarnation Versi Inggris Akan Hadir Pada Bulan Depan

Menghadirkan franchise JRPG ke platform mobile, game NieR Reincarnation telah memulai debutnya di Jepang pada awal tahun ini. Dan para gamer di luar Jepang telah menanti giliran mereka untuk dapat mencicipi game tersebut, dan berkat pengumuman baru dari Square Enix, sepertinya perilisan NieR Reincarnation diluar Jepang akan tiba sebentar lagi.

Dilansir dari IGN, game tersebut akan tiba di perangkat Android dan iOS pada bulan depan, yakni pada tanggal 28 Juli mendatang. Bersamaan dengan berita tersebut, Square Enix juga menghadirkan tampilan pertama dari opening cinematic Nier Reincarnation, dengan menunjukan gameplay, dan dunia game tersebut.

YouTube player

Secara garis besar mirip dengan trailer-trailer sebelumnya, trailer baru ini menampilkan cerita dari seorang gadis misterius yang terbangun dalam sebuah dataran bernama “The Cage.” Para pemain akan dapat menjelajahi dunia ini dengan seorang pendamping bernama Mama. Trailer tersebut menampilkan beberapa hal yang cukup familiar jika kalian pernah memainkan berbagai game NieR sebelumnya.

Game ini akan memberikan hadiah kepada para pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play. Dan telah terdapat lebih dari 300 ribu pemain yang telah melakukan hal tersebut, yang berarti nantinya semua pemain yang  mulai memainkan game ini akan mendapatkan Gems, yang bisa digunakan untuk melakukan gacha. Dan untuk setiap 100 ribu pra-register menjelang perilisannya, Square Enix akan meningkatkan hadiah yang akan di dapat para pemain.

Sumber: IGN, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More