Onmyoji Arena Hadirkan Tanjiro dan Nezuko Sebagai Playable Character

Sebuah game MOBA dari Netease yang bernama Onmyoiji Arena, dikabarkan akan menghadirkan sebuah event crossover spesial dengan serial animasi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), yang merupakan salah satu seri manga dan anime paling populer saat ini.

Hal ini bukanlah event pertama kolaborasi game MOBA ini dengan salah satu IP Shonen Jump, dimana sebelumnya game ini telah melakukan sebuah crossover dengan Bleach, dimana Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki bergabung menjadi playable character dalam game ini.

Untuk crossover kali ini, dengan Demon Slayer, kedua karakter utama dalam seri tersebut, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado bersaudara akan hadir pada game ini di bulan Februari ini.

YouTube player

Tanjiro tentunya akan menjadi seorang karakter dibawah class Samurai, dan dapat memberikan damage yang besar dengan teknik Water Breath. Serangan ultimate-nya tentunya akan sama seperti salah satu episode paling terkenal di serial anime Kimetsu no Yaiba, yang tidak lain adalah teknik dari keluarganya, The Dance of the Fire God. Move ini akan berperan untuk memperkuat Tanjiro, yang meningkatkan kecepatan dan serangannya untuk waktu yang terbatas.

YouTube player

Saudarinya, Nezuko, di sisi lain, akan hadir dengan serangan demonic-nya yang sama seperti yang kalian lihat di dalam anime atau manga Demon Slayer. Ia merupakan karakter hybrid Tank/Support, yang sesuai dengan perannya di seri manga atau anime-nya.

Nezuko dapat memperlamban musuhnya, dan ia juga dapat mengecil yang akan membuatnya bergerak dengan cepat. Ultimate miliknya, Blood Demon Art, akan menghasilkan ledakan api disekitarnya.

Kedua karakter ini akan hadir di game Onmyoji Arena server China pada tanggal 7 Februari nanti, mengenai perilisan global-nya akan segera diumumkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More