Perilisan Danganronpa V3: Killing Harmony Untuk Mobile Ditunda

Spike Chunsoft belum lama ini mengumumkan sebuah penundaan perilisan untuk port mobile dari game Danganronpa V3: Killing Harmony. Game tersebut kini tidak lagi akan hadir pada tanggal 26 Mei, 2021.

Dalam perilisan pers Jepang, Spike Chunsoft menjelaskan bahwa mereka menemukan sebuah kecacatan yang parah ketika melakukan proses pemeriksaan terakhir. Pihak perusahaan kemudian meminta maaf kepada para staff mereka dan para gamer yang menantikan game ini. Spike Chunsoft akan mengumumkan tanggal perilisan baru setelah tim pengembang menentukan jadwal untuk memperbaiki masalah tersebut.

Spike Chunsoft sendiri awalnya mengungkap port mobile dari Danganronpa V3 di bulan April kemarin. Minggu lalu, di tanggal 17 Mei, 2021, diumumkan bahwa game mobile ini akan dirilis pada tanggal 26 Mei, 2021. Port mobile ini memiliki dukungan voiceover Jepang dan Inggris, dan juga subtitle dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Seri Danganronpa sendiri tengah bermunculan di platform mobile sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 10 seri tersebut. Port Android dan iOS untuk dua game pertamanya, DanganronpaL Trigger Happy Havoc, dan Danganronpa 2: Goodbye Despair, telah dirilis secara global tahun lalu.

Selain di platform mobile, kalian bisa memainkan Danganronpa V3: Killing Harmony di PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC. Spike Chunsoft akan mengumumkan tanggal rilis baru untuk port mobile Danganronpa V3 di waktu yang akan datang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More