Pokemon GO Akhiri Dukungan Untuk Android 6

Developer dari Pokemon GO, Niantic mengumumkan bahwa dukungan untuk perangkat Android yang masih menjalankan Android 6 akan segera berakhir. Dengan perilisan versi 241, para pemain yang masih menggunakan Android 6 harus memperbarui OS mereka untuk dapat terus memainkan game tersebut. Versi update  tersebut hanya akan berdampak pada versi tersebut, sedangkan untuk pengguna Apple dan yang berjalan di Android 7 tidak akan berdampak sama sekali.

Alasan Niantic memilih untuk mengakhiri dukungan pada Android 6 adalah karena sang developer ingin memprioritaskan dan memfokuskan sumber daya mereka untuk “sistem operasi dan teknologi yang lebih baru.”

Niantic juga telah membagikan sebuah panduan yang menjabarkan bagaimana para pemilik perangkat Android dapat memperbarui OS yang mereka miliki. Namun, bagi mereka yang memiliki perangkat yang lebih lawas kemungkinan tidak dapat mengakses ke OS Android 7.

Pada bulan Juni ini, event Pokemon GO Fest 2022 telah dimulai. Pada periode ini, para pemain dapat dengan mundah menangkap Pokemon karena meningkatnya rate spawn, serta habitat yang dirotasi. Niantic sendiri telah merilis daftar habitat apa saja yang akan muncul selama event berlangsung, Pokemon apa saja yang bisa di dapatkan di setiap habitat, dan kapan habitat tersebut berubah.

Pokemon GO sendiri saat ini telah tersedia di perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More