Pokemon Go Kini Terhubung Dengan Pokemon Home

Pokemon Go kini secara resmi telah terhubung dengan Pokemon Home. Dimana konektivitas antara Pokemon Go dan Pokemon Home akan dihadirkan secara bertahap kepada seluruh Trainer berdasarkan level Trainer saat ini.

Kalian akan bisa menggunakan sebuah fitur baru di dalam Pokemon Go yang bernama Go Transporter. Fitur tersebut digunakan untuk mentranser Pokemon ke Pokemon Home. Setiap kalian melakukan transfer satu Pokemon, beberapa energi akan terkuras dari Go Transporter.

Energi yang digunakan oleh Go Transporter akan terisi kembali seiring dengan waktu, namun juga dapat kalian isi ulang sediri dengan menggunakan PokeCoins. Biaya energi untuk menggunakan Go Transporter untuk menstransfer Pokemon bervariasi, tergantung pada Pokemon tersebut.

Untuk merayakan hal ini, saat kalian menstransfer Pokemon, kalian akan menerima Mythical Pokemon Melmetal. Pokemon ini dapat Gigantamax dalam pertempuran apa pun di Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Nantinya Melmetal akan bisa di dapatkan sebagai Mystery Gift di Pokemon Home versi perangkat mobile.

Kalian bisa menggunakan Pokemon Home versi Switch untuk memindahkan Memetal ini ke Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Setelah menstransfer sebuah Pokemon, kalian bisa membuka Mystery Box di Pokemon Go, dan Mythical Pokemon Meltan akan muncul dalam peta untuk waktu yang terbatas. Kalian bisa mengevolusikan Meltan menjadi Melmetal dengan mengumpulkan 400 Meltan Candy.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More