Proyek Game, dan Juga Anime Gundam SEED Baru Diumumkan

Bandai belum lama ini telah merilis berbagai pengumuman baru yang berhubungan dengan program Mobile Suit Gundam SEED Project Ignite. Sebuah situs Gundam SEED telah memperkenalkan sejumlah hal baru mengenai proyek yang berhubungan dengan Gundam SEED, termasuk sebuah film, sebuah spin-off manga, dan sebuah game baru.

Pengumuman terbesar dan paling konkrit mengenai hadirnya Gundam SEED Project Ignite adalah dalam bentuk, sebuah replika dengan skala penuh dari ZGMF-X10A Freedom Gundam. Patung ini merupakan patung Gundam dengan skala satu banding satu pertama yang dibangun diluar Jepang, Freedom Gundam yang berukuran asli telah diperlihatkan pada tanggal 28 Mei, 2021 kemarin di Shanghai, China. Patung tersebut berdiri setinggi 18 meter. Sama seperti patung Unicorn Gundam yang ada di Odaiba, Jepang. Freedom Gundam dengan skala satu banding satu ini memiliki artikulasi yang terbatas, dan juga pertunjukan cahaya.

YouTube player

Menampulkan Freedom Gundam dengan ukuran asli merupakan bagian dari Gundam SEED Project Ignited: “GUNDAM docks at Shanghai”, sebuah event promosi yang terbatas yang berada di sekitar patung tersebut, Mitsui Shopping Park LaLaport Shanghai. Gundam Base yang ada di mall tersebut akan mengadakan pameran karya dan animasi yang merayakan hal apapun tentang Gundam, dan menjual merchandise eksklusif.

Lineup ke tiga dan empat adalah pengumuman tentang film dan game baru Gundam SEED. Film tersebut saat ini masih belum memiliki judul, dan akan berperan menjadi sebuah sekuel dari seri TV. Sedangkan untuk video game-nya, sayangnya sejauh ini masih belum terdapat detail apapun selain bahwa game ini sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More