Respawn Entertainment Kemungkinan Sedang Mengerjakan Sebuah IP Baru

Respawn Entertainment telah berhasil mengembangkan beragam game pada beberapa tahun terakhir ini, termasuk game  Apex LegendsStar Wars Jedi: Fallen Order, dan yang paling terbaru adalah game VR Medal of Honor: Above and Beyond. Studio tersebut terdiri dari 300 karyawan, yang kemudian di akuisisi oleh Electronic Arts pada tahun 2017, dan terus mengembangkan game sampai saat ini. Kini, sebuah listing job di Respawn Entertainment dapat menjadi sebuah petunjuk mengenai sebuah IP baru.

Respawn Entertainment saat ini sedang mencari seorang generalist software engineer. Namun, pada halaman listing job Respawn, juga menampilkan beberapa posisi baru untuk game seperti Apex Legends atau Star Wars, namun listing job untuk posisi generalist software engineer hanya menyebutkan posisi tersebut untuk sebuah “New IP Incubation Team.” Hal ini dapat menunjukan bahwa Respawn secara aktif membuat IP baru untuk dikembangkan, namun kemungkinan masih dalam tahap awal.

Karena listing job tersebut hanya menyebutkan IP baru, hal ini berarti posisi tersebut kemungkinan besar tidak ada hubungannya dengan game Titanfall yang baru, atau sequel dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Namun, game terbaru dari studio ini mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer, sehingga IP baru ini kemungkinan memiliki prospek yang menjanjikan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More