Rockstar Games Buat Label Rekaman, CircoLoco Records

Roskstar Games belum lama ini mengumumkan CircoLoco Records, sebuah label rekaman baru yang dibuat oleh sang developer dengan bersama dance party, dan club promoter dengan nama yang sama.

Rockstar ingin masuk ke dalam industri musik, dan ia menggunakan ikon klub budaya Ibiza, CircoLoco untuk membantunya masuk ke sana. Rockstar dan CircoLoco bekerja sama untuk membuat CircoLoco Records dan EP pertama perusahaan tersebut akan beredar pada tanggal 4 Juni mendatang.

Dari sana, kita akan melihat EP lainnya yang akan dirilis setiap minggu sampai 9 Juli mendatang. Ketika album kompilasi Monday Dreamin’ akan dirilis, kalian untuk saat ini bisa melakukan pre-order album tersebut di iTunes dan mendapatkan sebuah preview dari EP tersebut di Spotify. Direncanakan juga bahwa album ini akan dirilis pada format vinyl.

YouTube player

Luciano, Seth Troxler, Lost Souls of Saturn, dan Tokimonsta merupakan artist yang ada di dalam album tersebut, bersamaan beberapa artist lainnya, dan kebanyakan dari mereka pernah terlibat dengan pesta CircoLoco sebelumnya.

Hal ini akan menjadi yang pertama bahwa perusahaan ini memasuki industri musik.

Rockstar sendiri sebelumnya telah berkarya cukup dekat dengan berbagai label musik, dan promotor untuk bisa memasukan musik ke Grand Theft Auto dari generasi ke generasi. Sedangkan untuk Circoloco, telah memiliki pengaruh dalam kancah musik dansa selama beberapa dekade, sehingga kerjasama ini cukup masuk akal bagi kedua perusahaan tersebut.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More