[Rumor] Elden Ring Dijadwalkan Hadir di The Game Awards

Tidak sedikit game yang menantikan informasi baru dari game Elden Ring, dan berdasarkan rumor terbaru, para gamer tidak akan perlu menunggu waktu yang lama lagi, karena game tersebtu akan hadir dalam acara The Game Awards tahun ini, di bulan Desember nanti.

Dalam sebuah diskusi di podcast XboxEra, yang digelar oleh Sikamikanico dan Shpeshal Ed di YouTube, berdasarkan sebuah sumber, Elden Ring akan menjadi satu dari banyak game yang akan diungkap dalam acara tersebut tahun ini.

Dari sumber yang sama, juga sebelumnya mengindikasikan bahwa Elden Ring akan tampil pada sebuah acara Xbox pada awal tahun ini, yang ternyata tidak terjadi sama sekali. Meski kabar ini menarik bagi para penggemar game FromSoftware, tentunya mereka harus mengingat bahwa mereka tidak bisa mempercayai sumber ini sepenuhnya.

YouTube player

Status mengenai Elden Ring sejauh ini telah di diskusikan di berbagai sosial media, dengan kurangnya informasi baru untuk game tersebut semenjak di ungkap pada acara E3 di 2019. Terlepas dari sebuah trailer CG dan diungkapnya keterlibatan George RR Martin, tidak ada hal lain yang diungkapkan secara resmi oleh pihak developer, yang menyebabkan kekhawatiran para gamer yang menantikan game tersebut. FromSoftware sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa pengembangan untuk game tersebut berjalan dengan baik, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para gamer yang telah memberikan dukungan mereka, meski tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Untuk acara The Game Awards sendiri, akan digelar pada tanggal 10 Desember, 2020 nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More