[Rumor] Quake Reboot Dengan Prontagonis Wanita Tengah Dikembangkan

Developer id Software telah memiliki berbagai game. Sejak tahun 90-an developer tersebut telah menghasilkan beberapa franchise yang menjadi favorit para gamer, dan bahkan sampai sekarang masih mendapatkansupport. Game seperti Doom Eternal menampilkan bahwa id Software masih sanggup untuk menghadirkan sebuah pengalaman first-person shooter yang baik. Meski Doom telah mendapatkan berbagai dukungan selama beberapa tahun belakangan ini, hal yang sama tidak didapatkan oleh franchise id Software lainnya, Quake. Namun, sebuah rumor belum lama ini muncul mengenai kemungkinan reboot franchise ini.

Rumor ini ditemukan pada The XboxEra Podcast oleh Shpeshal Nick, yang mencakup developer, genre, dan kemungkinan prontagonis game tersebut. Ia mencatat bahwa ia mendapatkan sebuah  pesan Discord yang merinci game Quake baru ini yang tidak hanya dikembangkan oleh id Software, namun akan dibantu oleh MachineGames. MachineGames sendiri bertanggung jawab untuk reboot seri Wolfenstein, yang dimulai dengan Wolfenstein: The New Order. Shpeshal Nick kemudian melaporkan bahwa game tersebut akan menghadirkan single-player dan multiplayer.

https://twitter.com/IdleSloth84/status/1406596890351783937?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1406596890351783937%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fquake-female-protagonist-reboot-rumor%2F

Hal yang menarik dari rumor ini adalah mengenai bahwa reboot Quake akan menghadirkan prontagonis perempuan. Hal ini bukan petama kalinya game id Software memiliki proposi ini. Doom Eternal juga pernah mempertimbangkan Slayer perempuan pada saat pengembangannya, sehingga terdapat kemungkinan bahwa ide ini kembali lagi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More