[Rumor] Seri TV The Elder Scrolls Sedang Dikembangkan Oleh Netflix

Terdapat rumor dari orang dalam industri TV dan film menyebutkan bahwa Elder Scrolls akan dibuat menjadi seri TV oleh Netflix

Dengan panjang cerita yang hampir mendekati 30 tahun, seri The Elder Scrolls dari Bethesda telahmenjadi salah satu franchise RPG yang paling disegani di sejarah gaming. Franchise tersebut berhasil memunculkan beberapa game RPG palng sukses, seperti Morrowind, Oblivion, dan Skyrim, dan bahkan game MMO spin-off yang sukses dengan The Elder Scrolls Online, yang terus bertumbuh meski telah berumur tujuh tahun semenjak perilisannya. Kini, sepertinya Bethesda berencana untuk membawa dunia The Elder Scrolls ke Netflix.

Hal ini didasarkan pada sebuah laporan dari orang dalam industri TV dan film, Daniel Ritchtman. Ia mengklaim bahwa Netflix ingin membuat seri tersebut, sama seperti yang dilakukan Netflix dengan film The Witcher yang di adaptasi dari karya Andrzej Sapkowski, yang juga menginspirasi seri game ikonik milik CD Projekt Red. Seri tersebut diharapkan akan mengadaptasi langsung dari versi Tamriel yang telah dikenal orang-orang, dari franchice game yang sudah berjalan lama tersebut.

Meski sampai saat ini masih belum terdapat konfirmasi mengenai adaptasi TV Elder Scrolls dari Bethesda maupun Netflix, namun konsep mengenai adaptasi ini bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Karena pada awal tahun ini co-creator Westworld, Lisa Joy, dan Jonathan Nolan mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah adaptasi dari franchise Fallout milik Bethesda untuk Amazon Prime Video. Hal ini berarti bahwa kedua franchise RPG Bethesda akhirnya akan menuju platform TV.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More